Dimensi Prostage Sukses Meriahkan Peringatan HUT Kabupaten Paser ke-64

Tue, 2 Jan 2024 22:27:01 | author Simpul Media
Pimpinan EO Dimensi Prostage, Rama Suryanata. (Dok. Istimewa)
Pimpinan EO Dimensi Prostage, Rama Suryanata. (Dok. Istimewa)

SIMPUL.MEDIA, Paser  – Puncak Peringatan HUT Kabupaten Paser ke 64 sukses terselenggara dengan meriah. Hal itu ditandai dengan ribuan masyarakat yang hadir dan penuhi halaman Kantor Bupati Paser pada Jum’at 29 Desember 2023 malam, untuk menonton konser Grup Band Yovie & Nuno.

Agenda perayaan hari jadi Kabupaten Paser ini dikemas dengan berbagai rangkaian kegiatan. Salah satunya yaitu penampilan konser band Yovie & Nuno yang didatangkan oleh Event Organizer (EO) asal Kabupaten Paser yakni Dimensi Prostage.

Pimpinan EO Dimensi Prostage, Rama Suryanata Wijaya mengatakan, dirinya bangga dan senang atas kepercayaan yang diberikan Pemkab Paser kepadanya untuk melaksanakan dan mengelola peringatan HUT Paser tahun ini.

Konser Band Yovie & Nuno di Kabupaten Paser pada Jum’at 29 Desember 2023 lalu. (Dok. Ist)

Ia juga mengaku sangat senang dapat mengundang Yovie and Nuno untuk memeriahkan HUT ke 64 Kabupaten Paser. Acara ini merupakan capaian yang luar biasa baginya. Karena Ini acara terbesar yang pernah ia garap.

“Alhamdulillah kegiatan sukses terlaksana. Penontonnya penuh, satu halaman Kantor Bupati full. Antusias masyarakat sangat luar biasa,” kata Rama saat ditemui di Cafe Bloom Jalan Kapten Piere Tendean, Kelurahan Tanah Grogot, Senin (1/1/2024).

Tak hanya itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kinerja maksimal tim panitia, OPD, dan semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan ini hingga berjalan dengan baik.

Dengan ini, Rama mengharapkan Paser kedepannya jauh lebih maju dan berkembang, karena Paser merupakan Kabupaten penyanggah IKN. Jangan sampai ketinggalan dengan kota-kota besar dan kabupaten lainnya. Apalagi selogan Paser saat ini Mitra IKN Maju Adil Sejahtera.

“Putra dan putri daerah Paser harus bisa mengambil momentum dan tampil dalam membantu pembangunan dan perkembangan Kabupaten Paser kedepan,” jelasnya.

Selain itu, Rama juga menyebutkan bahwa acara ini merupakan salah satu upaya untuk membuktikan bahwasanya, putra dan putri Daerah Paser juga bisa melaksanakan dan mengelola acara besar seperti ini.

“Selama ini, masyarakat Paser selalu berpikir, jika EO, jasa sound sistem, lighting, panggung, tenda, atau apapun itu dari luar daerah pasti bagus. Padahal putra dan putri Daerah Paser juga bisa, bahkan lebih baik,” urainya.

Rama menilai, putra dan putri Daerah Paser juga bisa melakukan hal itu, bahkan bisa lebih baik. Terbukti dengan suksesnya penyelenggaraan peringatan HUT Paser ke 64 ini.

“Putra dan putri Daerah Paser juga bisa kok, asalkan diberi kesempatan. Kedepannya, kami mengharapkan pemerintah ataupun masyarakat bisa memberikan kesempatan putra dan putri untuk berkarya dan diberdayakan. Sehingga bisa menunjukkan bakat mereka,” harapnya.

Dipadati antusias masyarakat Kabupaten Paser saat menonton gelaran konser Yovie & Nuno pada Jum’at 29 Desember 2023 lalu. (Dok. Ist)

Terlepas dari hal itu, Gitaris Grup Band Yovie & Nuno, Diat merasa merasa kagum karena masyarakat Kabupaten Paser masih mengingat lagu-lagu Yovie & Nuno pada 20 tahun yang lalu.

“Luar biasa antusias masyarakat, kami terharu, terlebih lagi masyarakat Kabupaten Paser banyak yang masih mengenal lagu-lagu Yovie & Nuno. Walaupun vokalis saat ini telah berganti,” tutup Diat yang juga merupakan personel tertua di Grup Band Yovie & Nuno.

(adv/MS03) 

BACA JUGA

News Feed

MPC PP Paser Kawal Proses Rekapitulasi Suara Pemilu Diseluruh Kecamatan

SIMPUL.MEDIA, Paser – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Paser turut serta mengawal…

Berkah Pemilu 2024, Kursi PKB di DPRD Paser Melejit Signifikan

SIMPUL.MEDIA, Paser – Perolehan kursi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pemilu 2024 melejit siginifikan. Untuk diketahui,…

2 Hari Pencarian, Seorang Pria Terjatuh Dari Jembatan Sungai Kandilo Ditemukan Tak Bernyawa

SIMPUL.MEDIA, Paser – Setelah 2 hari pencarian Hairuddin Asfriansyah (23) yang diduga terjatuh di Jembatan…

Pria di Paser Dikabarkan Terjatuh Dari Jembatan Sungai Kandilo, Tujuh Jam Pencarian Belum Ditemukan

SIMPUL.MEDIA, Paser – Seorang warga asal Kelurahan Tanah Grogot, Kecamatan Tanah Grogot, Hairudin Afriansyah (23)…

Rutan Tanah Grogot Maksimalkan Pengamanan WBP Jelang Pemilu 2024

SIMPUL.MEDIA, Paser – Guna kelancaran proses pemilihan umum (Pemilu) 2024, Rumah tahanan (rutan) Tanah Grogot…

Polres Paser Kerahkan 374 Personel Pengamanan Pemilu 2024

SIMPUL.MEDIA, Paser – Pada apel pergeseran pasukan Polres Paser, sebanyak 374 personel bakal dikerahkan dalam…

DPC PUTRI Paser Siap Bantu Kembangkan Wisata di Bumi Daya Taka

SIMPUL.MEDIA, Paser – DPC Perhimpunan Usaha Taman Rekreasi Indonesia (PUTRI) Kabupaten Paser terbentuk untuk periode…

Dampak IKN, Wisatawan di Kaltim capai 8,3 Juta Pengunjung

SIMPUL.MEDIA, Paser – Seiring hadirnya Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser…

Polres Paser Ringkus Dalang Bisnis Gelap Sabu di Kecamatan Tanah Grogot

SIMPUL.MEDIA, Paser – Polres Paser kembali mengungkap kasus peredaran narkotika jenis sabu-sabu yang di dalangi…

error: Content is protected !!