DPAC dan DPRt PKB se-Kabupaten Paser Resmi Dilantik

Minggu,4 Desember 2022 11:41WIB

Hanif Dhakiri saat melantik Pengurus DPAC dan DPRt PKB Se-Kabupupaten Paser (Sahrul/SIMPUL.MEDIA)
Hanif Dhakiri saat melantik Pengurus DPAC dan DPRt PKB Se-Kabupupaten Paser (Sahrul/SIMPUL.MEDIA)

SIMPUL.MEDIA, Paser – Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) se-Kabupaten Paser periode 2022-2027 telah diambil sumpahnya dan telah dilantik oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP), M Hanif Dhakiri, di Hotel Kryad Sadurengas, Kecamatan Tanah Grogot, Minggu (4/12/2022).

Ribuan Kader PKB nampak memadati gelaran pelantikan. DPAC PKB yang dilantik terdiri dari 10 Kecamatan serta pengurus ranting dari 139 desa dan 5 kelurahan di Kabupaten Paser.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Paser, Fahmi Fadli menyampaikan untuk saat ini DPC partai PKB tengah mempersiapkan pendaftaran calon legislatif (Caleg) untuk menghadapi dipemilu 2024 nantinya. Dengan adanya proses seleksi dirinya memastikan dilakukan secara ketat.

“Ini sebagai wujud komitmen untuk membangun partai PKB,” kata Fahmi.

Mengenai target perolehan kursi. Partai PKB Paser mampu memenuhi target 6 kursi pada 2019 dan merebut kursi Ketua DPRD Paser. Sementara pada pemilu 2024 dirinya membeberkan partai PKB bakal menargetkan 12 kursi di DPRD.

“Dua kursi untuk DPRD Provinsi, dan satu kursi untuk DPR RI,” bebernya.

Didepan ribuan kader PKB yang hadir itu, dirinya mengingatkan agar tetap menjalin komunikasi yang baik terhadap masyarakat, tetap membangun soliditas sesama pengurus dan terus menjaga marwah partai.

“Serta terus berkarya dan berinovasi untuk menjadi Kabupaten yang kita cita-citakan, Paser maju adil dan sejahtera,” tandasnya. (ul)

BERITA TERKINI

REKOMENDASI