DPD Partai Golkar Paser Sukses Gelar Jalan Sehat

Minggu,16 Oktober 2022 09:49WIB

Ketua DPD Partai Golkar,  Ikhwan Antasari dan Wabup Paser, Syarifah Masitah Assegaf saat melepas peserta Jalan Sehat
Ketua DPD Partai Golkar, Ikhwan Antasari dan Wabup Paser, Syarifah Masitah Assegaf saat melepas peserta Jalan Sehat

SIMPUL.MEDIA, Paser – Kegiatan jalan sehat dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Paser yang diselenggarakan DPD Partai Golkar Paser terpusat di Kecamatan Tanah Grogot, tepatnya di Halaman Kantor Bupati Paser berjalan sukses, Minggu (16/10/2022).

Antusias masyarakat dari 10 Kecamatan mengenakan pakaian bernuansa kuning dalam mengikuti jalan sehat dengan tema “Golkar Menang Rakyat Sejahtera” ini resmi dilepas Ketua DPD Partai Golkar Paser, Ikhwan Antasari dan Wakil Bupati Paser, Syarifah Masitah Assegaf.

“Jalan Sehat ini serentak diselenggarakan dan dibuka secara langsung oleh Ketua Partai Golkar secara daring. Kabupaten Paser merupakan bagian dari 34 DPD Partai Golkar provinsi dan 514 kabupaten/kota se Indonesia,” kata Ikhwan.

Dengan adanya kegiatan jalan sehat yang dilakukan ini, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser, Wakil Bupati Paser, Syarifah Masitah Assegaf menyampaikan terimakasih kepada panitia penyelenggara, serta mengapresiasi DPD Partai Golkar Kabupaten Paser.

Baginya, kalan sehat ini penting dianggap penting untuk dilakukan sebagai kegiatan dalam mengolah tubuh yang mudah dan murah. Selain itu, jalan sehat juga dapat dilakukan oleh semua umur dan kalangan masyarakat.

“Kesehatan merupakan modal utama bagi kita untuk dapat beraktivitas, dan menjaga stamina kita tetap sehat baik fisik maupun mental apalagi menjelang Pemilu 2024,” kata Masitah.

𝑃𝑒𝑛𝑦𝑒𝑟𝑎ℎ𝑎𝑛 ℎ𝑎𝑑𝑖𝑎ℎ 𝑢𝑡𝑎𝑚𝑎 𝑏𝑎𝑔𝑖 𝑤𝑎𝑟𝑔𝑎 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑛𝑡𝑢𝑛𝑔

Masitah beranggapan, meski Golkar sebagai partai tertua di Indonesia, bukan berarti pemikirannya juga menua. Terbukti bahwa Partai Golkar yang sudah penuh pengalaman selalu mampu mempertahankan kiprahnya dengan tekad dan semangat yang berjiwa muda.

“Harus diapresiasi karena selalu aktif mengadakan berbagai kegiatan sosial, serta selalu mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Paser,” pujinya.

Sementara rute jalan sehat ini dimulai dari depan Kantor Bupati ke Jalan Jendral Sudirman, menuju Jalan Ahmad Yani, lalu Jalan Kartini hingga Jalan Yos Sudarso. Selanjutnya ke Jalan Basuki Rahmat lalu Jalan Modang hingga kembali ke Kantor Bupati Paser.

Sekretaris DPD Partai Golkar Paser, Zulkifli Kaharuddin menyampaikan acara jalan sehat HUT Golkar Ke-58 sukses dilaksanakan dan diperkirakan hingga 6.000 peserta ikut berpartisipasi, berdasarkan tiket yang disiapkan untuk kegiatan jalan sehat.

Ia menambahkan, raturan hadiah menarik juga telah dibagikan kepada peserta jalan sehat berdasarkan undian kupon. Tak tanggung-tanggung, unit perlengkapan dapur, kipas angin, mesin cuci, kulkas, sepeda berbagai jenis hingga sepeda motor warnai kemerian jalan sehat.

“Alhamdulillah acara jalan sehat ini sukses dilaksanakan, bahkan memecahkan rekor MURI untuk pelaksanaan jalan sehat terbanyak dalam waktu yg bersamaan,” pungkasnya. (tb)

BERITA TERKINI

REKOMENDASI