Empat Hari Tinggalkan Rumah, Seorang ASN di Paser Ditemukan Tak Bernyawa

Jumat,15 April 2022 03:34WIB

IMG-20220415-WA0008

SIMPUL.MEDIA, Paser – Setelah empat hari menghilang, tepatnya pada Minggu (10/4/2022) lalu, Enni Rosari Widiastuti (46) kini telah ditemukan, namun dalam kondisi tak bernyawa.

Perempuan berdomisili di Kelurahan Tanah Grogot ditemukan mengambang di daerah aliran sungai (DAS) Kandilo, Gang Pinang, RT 5 Desa Rantau Panjang, Kamis (14/4/2022) sekira pukul 13.00 WITA.

Ditemukannya jasad Enni bermula dari seorang warga bernama Hairil (61) tengah memancing udang, sejurus kemudian melihat mayat mengambang. Kemudian memberitahukan kepada warga sekitar, hingga tak selang berapa lama, personel Polres Paser dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) tiba di lokasi melakukan evakuasi.

“Jenazah berhasil dievakuasi pukul 16.10 WITA dan langsung dibawa ke (RSUD) Panglima Sebaya untuk dilakukan visum,” kata Kasat Reskrim Polres Paser, AKP Supriyadi.

Hasil identifikasi unit inafis dan dari koordinasi dengan dokter yang melakukan visum, terdapat dugaan luka tak beraturan pada bagian depan sampai belakang kiri leher.

“Bagian bokongnya terdapat luka berlubang tak beraturan. Kelamin korban dalam keadaan tidak berbentuk lagi dengan kondisi hancur,” sambungnya.

Adanya luka itu diduga karena gigitan hewan. Diperkirakan jasad mengambang telah lebih dari 32 jam. Diketahuinya jika mayat perempuan ditemukan itu Enni, saat dihari yang sama suaminya Rocky datang ke Polres Paser pukul 19.30 WITA.

Meski secara fisik sulit dikenali karena bagian muka juga luka, namun suaminya dapat mengenali dari pakaian yang digunakan Enni. Yakni baju hem lengan panjang bermotif kotak-kotak. Serta rambut sepanjang sebahu.

“Pihak keluarga tidak ingin dilakukan autopsi ataupun pemeriksaan lainnya,” pungkasnya.

Dari penuturan pihak keluarga, Enni meninggalkan rumah pada Minggu (10/4/2022) sekira pukul 21.00 WITA. Berbagai upaya pencarian dilakukan seperti menyebar foto di media sosial. Serta keesokan hari suaminya melaporkan ke Polres Paser.

Jasad Enni dikebumikan pada hari ini, Jumat (15/4/2022) di TPU Semumun, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Grogot. (ir)

BERITA TERKINI

REKOMENDASI