Pengeroyokan di Hutan Kota Berujung Maut

Jumat,26 Agustus 2022 08:57WIB

PicsArt_22-08-26_21-00-45-199

SIMPUL.MEDIA, Paser – Pengeroyokan berujung hilangnya nyawa seseorang terjadi di Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Tepatnya di Hutan Kota Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Tanah Grogot, beberapa hari lalu.

Terjadinya pengeroyokan disinyalir adanya unsur ketersinggungan perkataan korban inisial R terhadap pelaku.

Kasi Humas Polres Paser, AKP Kamin mengatakan berdasarkan laporan dari Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) atau piket Reskrim, pengeroyokan terjadi pada Selasa (23/8/2022) sekira pukul 22.30 Wita.

“Adapun saat Kejadiannya usai pelapor (MRF) bersama R bermain futsal di Desa Sungai Tuak, kemudian mampir di hutan kota,” kata Kamin, dikonfirmasi Jumat (26/8/2022).

Setibanya di hutan kota mereka berlanjut mengitari area tersebut. Hingga R melihat ada sepasang orang diyakini berpacaran, kemudian menegur dengan kata-kata yang membuat pelaku tersinggung dan tak terima.

“Teman pelapor (R) melihat ada orang yang berpacaran dan menegurnya dengan kata-kata kalau mesum jangan di sini (hutan kota). Kemudian orang ditegur tersebut langsung pulang,” beber Kamin.

Ditegur dan langsung pulang, namun sekira pukul 23.00 Wita pelaku kembali lagi ke hutan kota bersama teman-temannya kurang lebih 10 orang. Kemudian orang yang ditegur tersebut mendatangi teman terlapor inisial R.

“Pelaku mendatangi R dan mengatakan tolong kalau menegur dengan bahasa yang baik, namun salah seorang teman yang dibawanya langsung tiba-tiba memukul pelapor dan R, kemudian diikuti teman-teman yang lainnya secara bersamaan,” tuturnya.

Mengalami pengeroyokan pelapor dan R yang mengalami luka bagian kepala melapor ke Polres Paser atas kejadian yang dialaminya pada Rabu (24/8/2022) pukul 02.30 Wita.

Dikonfirmasi terpisah Kasat Reskrim Polres Paser, AKP Gandha Syah H tak menampik hal itu. “Iya mas, masih proses. Habis gelar perkara juga tadi, mohon sabar. Nanti ada saatnya saya sampaikan hasil penyidikannya,” jelas Gandha dikonfirmasi via WhatsApp.

Informasi terbaru, jika R meninggal dunia dalam menuju rumah sakit ke Balikpapan dan dikebumikan hari ini oleh pihak keluarga. (ir)

BERITA TERKINI

REKOMENDASI