Perayaan Nataru dan Hari Jadi Ke-63 Kabupaten Paser, Yenni Eviliana Sebut Momentum Evaluasi Diri

Minggu,25 Desember 2022 03:30WIB

Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Yenni Eviliana (Foto: Awal/SIMPUL.MEDIA)
Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Yenni Eviliana (Foto: Awal/SIMPUL.MEDIA)

SIMPUL.MEDIA, Paser – Perayaan Natal 2022 disambut penuh suka cita dan menjadi momentum evaluasi diri agar menjadi insan atau individu yang lebih baik lagi. Hal ini diutarakan Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, Yenni Eviliana.

“Selamat Natal bagi masyarakat yang merayakan. Semoga perayaan Natal dipenuhi dengan momen cinta, tawa, kebaikan,” kata Yenni Eviliana, Minggu (25/12/2022).

Pada Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru), Yenni juga menghaturkan kepada pihak-pihak yang telah menyukseskan pelaksanaan Natal sehingga berjalan lancar. Antara lain; personel gabungan yang telah mendirikan banyak pos pengamanan maupun pelayanan di berbagai titik.

“Kami meminta pemerintah daerah dan instansi terkait untuk melakukan monitoring khususnya saat malam tahun baru, karena terdapat beberapa titik kumpul yang menimbulkan banyak massa, termasuk monitor kawasan yang kerap digunakan balap liar, seperti area Gentung Temuan dan Stadion Tapis,” sebut Politisi PKB itu.

Pada akhir bulan ini juga bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Paser, tepatnya pada 29 Desember mendatang. Tema HUT ke-63 Kabupaten Paser yakni mewujudkan Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera) melalui Sinergitas.

Diusia yang tidak muda lagi, Yenni mengharapkan pembangunan di Kabupaten Paser semakin mengalami peningkatan, mulai kawasan protokol hingga lingkungan warga lingkup RT.

“Semoga pembangunan di Kabupaten Paser terus bergerak maju dan bantuan baik pemerintah provinsi serta pemerintah pusat semakin banyak lagi,” sambungnya.

Selain perihal pembangunan, dia turut meminta untuk memperhatikan fasilitas atau sarana dan prasarana pendidikan yang masih menjadi pekerjaan rumah (PR) Pemkab Paser.

“Begitupun dengan pengembangan destinasi wisata atau cagar budaya untuk menarik kunjungan bidang kepariwisataan,” tutur Yenni.

Dirinya mengapresiasi langkah Pemkab Paser yang menjalin kerja sama dengan BPJS Kesehatan dan telah mencapai Universal Health Coverage (UHC). Sehingga seluruh masyarakat Bumi Daya Taka gratis berobat ke rumah sakit dengan memperlihatkan KTP Kabupaten Paser.

“Kami mengharapkan program-program lainnya dapat berjalan lancar dan secara kontinyu,” tandas Yenni. (ir)

BERITA TERKINI

REKOMENDASI