Puncak Hari Bhayangkara di Polres Paser, Pertunjukan Tari Kolosal hingga Dihibur Jebolan KDI

Selasa,5 Juli 2022 08:35WIB

PicsArt_22-07-05_20-32-33-328

SIMPUL.MEDIA, Paser – Usai upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 76 secara virtual di halaman Mapolres Paser, Selasa (5/7/2022). Dilanjutkan dengan berbagai kegiatan.

Di antaranya pertunjukan tarian kolosal, pemotongan tumpeng, pembagian hadiah dari berbagai perlombaan dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 76. Seperti catur, tenis meja, e-sport, lari 10 kilometer, mancing, voli dan basket. Kemudian dihibur penyanyi ibu kota Camila Rasya hingga jebolan KDI, Dahlia.

“Selain menggelar tarian kolosal juga ada pertujukkan drumband dari anak-anak TK Kemala Bhayangkari. Para penari terdiri dari anggota kepolisian, Bhayangkari dan anggota sanggar tari,” kata Kapolres Paser, AKBP Kade Budiyarta.

Dikatakannya pada HUT Bhayangkara tahun ini mengusung tema ‘‘Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

“Dengan tema itu menegaskan bahwa Polri selalu sejalan dengan pemerintahan dalam memulihkan ekonomi nasional, khususnya pasca terkendalinya pandemi Covid-19,” bebernya.

Dengan bertambahnya usia Korps Bhayangkara, ia meminta seluruh anggota Polres Paser untuk terus berpacu dalam meningkatkan profesionalitas kerja. Terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta penegakan hukum sebagaimana tugas pokok Polri.

Kapolres berharap kedepan Polres Paser dan jajaran dapat semakin profesional dalam memberikan pelayanan. Serta makin disayangi dan dicintai oleh masyarakat.

“Terima kasih kepada masyarakat Paser yang terus mendukung Polres Paser dalam menjaga kamtibmas, selalu percaya kepada Polri. Mari bersama kita jadikan Kabupaten Paser yang MAS (Maju, Adil dan Sejahtera),” pungkasnya.

Pada puncak hari Bhayangkara ke 76 di Mapolres Paser juga dihadiri Wakil Bupati Paser, Syarifah Masitah Assegaf, Wakil Ketua DPRD Paser, Abdullah, Dandim 0904/PSR, Letkol Inf Ronald Wahyudi, Kajari Paser Rajendra Dharmalingga, Ketua Pengadilan Negeri Paser, Made Adicandra. (ir)

BERITA TERKINI

REKOMENDASI