Rudy Mas’ud Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Kabupaten Paser

Minggu,25 September 2022 11:20WIB

fraksi golkar

SIMPUL.MEDIA, Paser – Anggota komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Golkar, Rudy Mas’ud melaksanakan reses sosialisasi 4 pilar kebangsaan di Gedung Awa Mangkuru, Kabupaten Paser, Kaltim, Minggu (25/9/2022).

Kegiatan reses diikuti ratusan masyarakat Kabupaten Paser, serta turut hadir unsur Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), Camat, Kepala Desa, Organisasi Kepemudaan (OKP), dan Organisasi Kemahasiswaan.

Sebagaimana diketahui bahwa reses merupakan kegiatan wakil rakyat terpilih dalam menampung segala aspirasi masyarakat, dari berbagai elemen, yakni pemerintah, komunitas, hingga masyarakat umum.

Anggota Komisi III DPR RI, Rudy Masud mengatakan kegiatan yang dilaksanakan dengan membawa materi sosialisasi empat pilar kebangsaaan, harapannya masyarakat dapat memahamainya, agar bisa tetap terjaga, iklim dan situasinya sesuai dengan undang-undang, konstitusi, serta pancasila sebagai dasar negara Indonesia.

“Karena Indonesia dengan masyarakatnya yang heterogen, maka dengan bingkai ini (empat pilar kebangsaan NKRI) agar bisa kondusif selalu,” kata Rudy.

Terkait aspirasi yang telah disampaikan masyarakat, dirinya menjelasakan hal itu harus sesuai dengan proporsionalnya, untuk tingkat kabupaten akan diselesaikan oleh DPRD.

“Usulan yang telah disampaikan tersebut nantinya sesuai dengan proporsionalnya, makanya tdi kita menghadirkan anggota DPRD dari provinsi,” jelasnya.

Disamping itu, ia juga mengatakan bahwa anggota partai golkar akan selalu bersama dengan masyarakat, juga terkhusus masyarakat Kabupaten Paser.

“Tentunya kader-kader golkar akan memenangkan seluruh konstestasi yang ada di Kalimantan Timur, kita akan pilih yang terbaik mewakili golkar,” tutupnya. (ul)

BERITA TERKINI

REKOMENDASI