Santuni 240 Yatim Piatu Hingga Deklarasi Cak Imin Jadi Capres, Rangkaian Harlah PKB Ke-24 di Paser

Minggu,7 Agustus 2022 10:45WIB

santunan anak yatim

SIMPUL.MEDIA, Paser – Ratusan masyarakat dari berbagai Desa di Kabupaten Paser, memenuhi Sekretariat DPC PKB Paser, di Jalan Ahmad Yani, Tanah Grogot, dalam menghadiri puncak hari lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-24, Minggu (7/8/2022).

Kehadiran masyarakat yang didominasi warga pesisir kaum nelayan dan petani itu, dimeriahkan dengan sederet hiburan. Diketahui, kemeriahan itu juga sebagai ajang konsolidasi relawan pendukung Ketua Umum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Capres 2024.

Ketua LPP (Lembaga Pemenangan Pemilu) PKB Paser, Hendra Wahyudi menyatakan, perayaan tersebut sekaligus sebagai bentuk syukur partai dengan memberikan santunan terhadap yatim piatu, serta deklarasi dukungan terhadap Gus Muhaimin.

“Syukuran ini juga dilaksanakan dengan memberikan santunan kepada 240 yatim piatu, dengan harapan kehadiran PKB selalu memberikan manfaat kepada masyarakat,” ucap Hendra Wahyudi.

Deklarasi dukungan tidak hanya dari kader partai, melainkan dari masyarakat yang hadir pula. Dengan kehadiran PKB selama 24 tahun dalam melayani masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan, ia berharap PKB selalu memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kehadiran masyarakat memberikan dukungan penuh pada PKB untuk memenangkan Cak Imin sebagai Presiden tahun 2024. Ini yang kami perjuangkan agar terjadi peningkatan kualitas hidup masyarakat,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPC PKB Paser, Fahmi Fadli menyampaikan, dalam menargetkan kemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024, diperlukan perjuangan, kerja keras dan doa, baik dari kader dan masyarakat.

“Ini menjadi momentum PKB untuk membangun kemenangan dan memulai perjuangan. Kerja keras dan doa untuk meraih kemenangan di tahun 2024 mendatang,” ucap Fahmi.

Dalam perayaan tersebut, ia juga menegaskan terdapat hal penting dalam memenangkan pesta demokrasi yang akan datang. Yakni berkomitmen memberikan perhatian kepada masyarakat serta mampu bekerja lebih baik dalam menjalankan kegiatan politik ekonomi dan sosial.

“Kemenangan yang akan diraih nanti, merupakan kemenangan bersama. Sudah tentu guna mewujudkannya, diperlukan upaya bersama. Untuk itu, PKB harus mampu bekerja lebih baik lagi,” tegasnya.

Sebagai partai pemenang memasuki satu dekade, dan kembali melanjutkan kemenangan mendatang, eksistensi PKB dalam percepatan pencapaian Paser MAS (Maju, Adil dan Sejahtera) perlu mendapat dukungan baik dari kader maupun simpatisan.

“Untuk itu kami harapkan, kepada seluruh Kader PKB untuk terus mendukung program pemkab paser yang tertuang dalam Paser Mas,” ungkapnya.

Sebagai informasi, dalam agenda tersebut, juga dilakukan pemotongan tumpeng. Sementara turut hadir Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Paser, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan dalam menyampaikan deklarasi dukungan. (ng)

BERITA TERKINI

REKOMENDASI